July 10, 2010

pressure no more

nah, baru kali ini saya merasa benar-benar santai. gak ada tekanan dari mana-mana, sehingga bisa memanjangkan dan melebarkan tubuh ke segala arah (ngaco).

kalo saya tinggal di jogja, saya pasti sudah ke mana-mana, ke pantai ini-itu, ke sana-sini, pasti asik lah.

ok, robot saya yang dulu sukses buat pameran, tapi eror juga di hari terakhir pameran. entah itu diapain sama anak-anak SMA, sampek eror gitu.
meski sudah selesai, robotnya tetap membuat saya kesusahan, soalnya tiap hari selama pameran, harus bolak-balik surabaya-lamongan buat nge-check kondisi robot, zzz

uang jernih payah belum saya terima bersih, gapapa lah, buat sangu ke jogja nanti.
juga belom bagi hasil sama johan.

terus project saya rangkaian logika, sukses sih, namun project saya di mintak sama dosennya setelah selesai demo.
 
picture and design by : me
template by : Klodian